Connect with us
alterntif text

Politik

Di Ujung Baru, Ratusan Pendukung Doakan Indriasari Husni Lolos menjadi Anggota DPRD Kota Parepare

Published

on

PAREPARE — 36 hari menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, para calon legislatif (Caleg) semakin menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat. Indriasari Husni yang maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Parepare Daerah Pemilihan Kecamatan Soreang dari Partai Golkar nomor urut 4 juga melakukan hal tersebut.

Indriasari Husni bersama tim pemenangannya melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kelurahan Ujung Baru tepatnya di Jalan Jamil Ismail, Senin 11/03/2019.

Ashadi Tajuddin menjelaskan bahwa Kelurahan Ujung Baru ini merupakan basis dari tim pemenangannya dengan jumlah pendukung yang telah digalang yaitu sekitar 300 orang.

“Berdasarkan data yang masuk dari tim pemenangan kami, Kelurahan Ujung baru salah satu wilayah dengan jumlah pendukung yang banyak,”jelas Ashadi yang merupakan suami dari Indriasari.

Dalam sosialisasi ini salah satu warga setempat atas nama Syamsuduha itu mendoakan Indriasari Husni Lolos menjadi  Anggota DPRD Kota Parepare mewakili kaum perempuan.

“Semoga ibu Indriasari lolos dan menjadi wakil kami dari kaum perempuan yang sungguh-sungguh memperhatikan kesejahteraan masyarakat Parepare utamanya kebutuhan dikalangan perempuan,”diamini oleh ratusan pendukung yang hadir.

Menanggapi doa dan harapan pendukungnya, Indriasari menyampaikan komitmennya akan membantu kaum perempuan dalam memenuhi kebutuhannya.

“Insyaallah jika saya lolos menjadi Anggota DPRD, saya akan membantu kaum perempuan dalam memenuhi kebutuhannya baik dalam bentuk memberi bantuan juga membuka lapangan kerja rumahan,”ucapnya.

Seperti pada sosialisasi sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Tommy Sunarto juga menjelaskan tata cara mencoblos Indriasari Husni.(*)

BAGIKAN:
Advertisement
Loading...
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler