Connect with us
alterntif text

Politik

Komunitas ‘Rebin Grup’ Siap Menangkan Indriasari Husni Raih Kursi DPRD Kota Parepare

Published

on

PAREPARE — Dukungan untuk memenangkan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Parepare Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Soreang dari partai Golkar nomor urut 4 yaitu Indriasari Husni terus mengalir, salah satunya dari Rebin Grup.

Rebin Grup merupakan komunitas perkumpulan yang sudah lama dirintis oleh kaum pemuda yang berdomisili di Kelurahan Bukit Indah, Indriasari dan Suaminya Ashadi Tajuddin juga termasuk anggota di Komunitas tersebut.

Rebin Grup singkatan dari Remaja Bukit Indah yang berjumlah sekitar 60 orang menyatakan siap untuk memenangkan Indriasari Husni Caleg nomor urut 4 dari Partai Golkar itu saat Pileg 17 April 2019 nanti.

Dukungan ia sampaikan pada rangkaian acara reuni komunitas tersebut di Rumah Pemenangan Kelurahan Bukit Indah, Minggu 10/3/2019 malam.

Ketua Rebin Grup Indriasari, Kris mengungkapkan kemenangan Indriasari adalah kemenangan seluruh kaum muda yang ada di Kelurahan Bukit Indah.

“Ibu Indriasari banyak memberi kontribusi untuk remaja bukit indah, kami dari Rebin Grup siap mendukung meraih kursi DPRD Kota Parepare,”jelasnya.

Mendapat tambahan dukungan dari Rebin Grup Indriasari siap memenuhi kebutuhan bagi kaum muda Parepare utamanya pemuda yang berada di Kecamatan Soreang.

“Pemuda Soreang punya banyak potensi, wadah dan fasilitasnya saja perlu kita perhatikan. Insyaallah saya akan memenuhi kebutuhan pemuda Soreang tidak terkecuali dari Rebin Grup,”ucap Indriasari yang juga merupakan Srikandi Partai Golkar Parepare.

Indriasari ini dikenal mudah bergaul dan perhatian dengan pemuda, ia juga telah membina tim futsal Virgo yang merupakan tim futsal dari Kelurahan Bukit Indah.(*)

BAGIKAN:
Advertisement
Loading...
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler