Connect with us
alterntif text

Pendidikan

Yuk Ikut! Seminar Nasional Pendidikan PGSD Bone UNM, Bakal Hadirkan Pakar Bidang Pendidikan

Published

on

alterntif text

BONE — PGSD Kampus VI Bone Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal helat Seminar Nasional Pendidikan di Aula Kampus VI UNM PGSD Bone, Sabtu 2/3/2019 mendatang.

Mengusung Tema ‘Internalisasi Pendidikan Berkarakter di Era Revolusi Industri 4.0’ dengan 2 Subtema ‘Kurikulum Pendidikan Berbasis Budaya Karakter Bangsa di Era Revolusi Industri 4.0’ dan ‘Inovasi Teknologi Pembelajaran di Era Revolusi Industri 4.0.

Seminar Nasional Pendidikan ini akan menghadirkan 3 Pemateri, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNM Dr.Abdul Saman, M.Si.Kons. (Keynote Speaker), Pakar Pendidikan UNM Dr. H. Kamaruddin Hasan,M.Pd. (Pemateri I), Doktor Teknologi Pembelajaran Alumni UNJ Dr.Ruslan, M.Pd. yang juga merupakan dosen UNM(Pemateri II).

Kegiatan ini dipandu oleh Praktisi Pendidikan di Kabupaten Bone Ikbal, S.Pd.,M.Pd. yang juga merupakan dosen PGSD Bone FIP UNM.

Ketua panitia Muhammad Amran,S.Pd., M.Pd menjelaskan tujuan kegiatan ini yaitu agar pendidikan mampu menjadi pendorong utama dalam menghadapi era revolusi industri 4.0.

“Tujuan seminar nasional ini untuk mengoptimalkan peran pendidikan di era revolusi industri 4.0,” jelas Amran yang juga Dosen PGSD Bone Kampus VI UNM itu.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini memberikan dorongan calon guru, dan tenaga pendidik serta praktisi pendidikan lainnya untuk mampu beradaptasi dengan era revolusi industri 4.0.

“Dengan pesatnya perkembangan teknologi di Era revolusi industri, calon guru harus mampu beradaptasi serta memanfaatkan teknologi dalam meningkatkan mutu pendidikan,”harapnya.

Pendaftaran mulai 23 Februari – 23 Maret untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi 085299249197, Harga Tiket Masuk untuk Mahasiswa 100 ribu, Umum dan Tenaga pendidik 150 ribu.(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler