Connect with us
alterntif text

Regional

Masyarakat Wajo Tak Sabar Menanti Pemimpin Baru

Published

on

WAJO — Sejumlah warga masyarakat kabupaten wajo tak sabar menunggu Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih, Amran Mahmud dan Amran SE resmi dilantik.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga Kota Sengkang, Arif mengatakan, dirinya tidak sabar menunggu Amran Mahmud dan Amran SE resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo Periode 2019-2024.

 

“Kami tahu sosok Amran Mahmud bersama Amran SE siap bekerja untuk masyarakat wajo, diwajo ini banyak yang perlu dibenahi termasuk jalanan, dan kami percaya dimasa pemerintahan mereka akan banyak perubahan di Bumi Lamaddukelleng ini, kami sudah tidak sabar mereka dilantik” ujar arif (08/02/2019).

Disisi lain, salah satu warga maniangpajo, Suardi mengatakan hal senada, dirinya percaya kepemimpinan amran mahmud nanti akan membuat Wajo tertata dengan baik, manajemen pemerintahan akan lebih baik lagi dan masyarakat Wajo pasti mendukung niat baik dari suami Sitti Maryam itu.

“Kami sudah tidak sabar pak Amran Mahmud dan Amran SE dilantik, belum dilantik saja mereka sudah bekerja untuk masyarakat, dan pastinya masyarakat Wajo akan selalu mendukung program pemerintahannya, karena semua itu demi masyarakat Wajo” ungkap Suardi.

Seperti diinformasikan, rencananya Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo dalam hal ini Amran Mahmud dan Amran SE akan dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan 15 Februari 2019 mendatang.(*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler