Connect with us
alterntif text

Regional

Bupati Sidrap Janjikan Hadiah Umroh untuk Peserta Terbaik OGN Tingkat Kabupaten

Published

on

SIDRAP — Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tingkat Kabupaten Sidenreng Rappang Tahun 2019 Resmi di buka oleh Bupati Sidrap Dollah Mando yang dilaksanakan di SLTPN 1 Pangsid, Sabtu (9/2/2019).

Esensi dari pelaksanaan OGN ini adalah untuk meningkatkan kompetensi Guru yang meliputi kompetensi Profesional dan Padagogik.

“Sebagai Guru harus memiliki kemampuan berupa sikap, pengetahuan dan keterampilan untuk mendidik dan mengajar dalam melaksanakan tugas dengan baik, serta melakukan transfer ilmu pengetahuan dan sikap kepada para siswa sesuai muatan setiap mata pelajaran yang diajarkan,”ucap Dollah Mando.

Selaku Bupati, kami telah menetapkan suatu program dalam meningkatkan dan memajukan kinerja pendidikan yakni pemberian Beasiswa bagi Guru dan Siswa berprestasi termasuk Umrah, khususnya yang meraih prestasi tingkat Nasional, ini suatu Stimulus untuk memicu semangat prestasi Guru dan Siswa.

“Oleh karenanya agar saudara-saudara selaku peserta dapat mengikuti Olimpiade Guru Nasional ini dengan harapan untuk menjadi juara terbaik dan lulus ditingkat Kabupaten, Provinsi, dan tingkat Nasional,” harapnya.

Kegiatan Olimpiade Guru Nasional (OGN) tingkat Kabupaten Sidrap 2019 ini di ikuti sebanyak 299 Guru jenjang TK, SD, dan SMP, meliputi SD dan TK sebanyak 99 orang, dan Guru SMP sebanyak 200 orang.

Dalam Pembukaan Olimpiade Guru Nasional Tingkat Kabupaten Sidrap ini turut hadir Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Nurkanah, serta perwakilan dari angoota DPRD, dan Peserta OGN.(*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler