Connect with us
alterntif text

Regional

Gunakan Fasilitas Ambulance NasDem, Warga Berterima Kasih Kepada RMS dan Sitti Maryam

Published

on

WAJO — Ambulance DPW Partai NasDem Sulawesi selatan dengan branding foto ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse bersama Politisi NasDem Sulawesi Selatan Hj.Sitti Maryam terus bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Wajo.

Mereka mengaku sangat terbantu dengan hadirnya mobil ambulance gratis berjenis Alphard tersebut.

“Syukur alhamdulillah, mobil ambulance nasdem ini sangat bermanfaat bagi masyarakat wajo, tidak hanya di kota, bahkan sampai di pelosok daerah Kabupaten Wajo” ungkap jenewa (07/02/2019).

Hal ini diungkapkannya saat ambulance NasDem mengantar Keluarga Jenewa ke lokasi pemakaman.

“Luar biasa memang Nasdem, RMS dan Sitti Maryam memang sosok dekat dengan masyarakat, mobil jenis ini kami tahu dipakai pejabat pejabat namun NasDem memberi mobil alpard untuk di gunakan mengantar jenazah” ungkap Jenewa.

Ewa sapaan akrabnya pun berterima kasih atas bantuan mobil ambulans gratis Partai NasDem itu. Menurutnya, bantuan mobil ambulans gratis bagi masyarakat adalah bentuk perhatian dan kepedulian Partai NasDem bersama kader kadernya untuk masyarakat Kabupaten Wajo.

“Kami bangga dengan partai NasDem, apalagi dengan sosok Rusdi Masse (RMS) dan Sitti Maryam (SMART) sangat peduli dengan masyarakat, kami ketahui bahwa mereka mencalonkan diri sebagai calon wakil rakyat untuk DPR RI, mereka pantas disenayan untuk mewakili daerah pemilihannya” tutup jenewa.(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler