Connect with us
alterntif text

Politik

Tokoh Perempuan Bone, Hj.Rosmiati : Perempuan Tahu Kebutuhan Perempuan, Sitti Maryam Pilihan kami

Published

on

BONE — Calon Legislatif dari Partai NasDem untuk DPR RI, Sitti Maryam, kembali berkunjung ke Bumi Arung Palakka, 31/01/2019 Istri bupati Wajo terpilih ini disambut baik oleh masyarakat di Kecamatan Kahu Bone.

Kunjungan Sitti Maryam di Bone hanya untuk silaturahmi dengan keluarga besarnya dan temu tokoh masyarakat Kabupaten Bone.

Ketua Aisyisyah ini mengatakan berkomitmen untuk terus menjaga kebersamaan. Menurutnya, Wajo dan Bone merupakan rumpun keluarga besar.

“Hari ini kami kembali berkumpul dengan keluarga di bone, meski hujan deras namun antusias masyarakat bone luar biasa. terima kasih atas kebersamaan selama ini, semangat dan dukungan dari keluarga, memotivasi saya untuk terus berbuat untuk masyarakat Sulawesi Selatan melalui jalur legislatif nantinya,” kata Sitti Maryam yang juga dosen IAI As’adiyah Wajo ini.

Tokoh Perempuan Kahu Hj.Rosmiati menyebut bahwa kehadiran sitti maryam menjadi penyambung aspirasi perempuan bone di senayan nantinya, kami sudah berkali kali diwakili laki laki di parlemen tapi berbeda jikalau perempuan yang mewakili kita di DPR RI.

“Perempuan tahu kebutuhan perempuan, jadi pemilu 2019 ini kami mau diwakili perempuan di DPR RI, Sitti Maryam Layak Wakili Perempuan di Senayan, sosoknya Santun, Cerdas dan Merakyat” tutupnya.(*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler