Connect with us
alterntif text

Regional

Temui Masyarakat, Sitti Maryam dapat Dukungan Emak-emak

Published

on

alterntif text

WAJO — Memasuki masa kampanye Pemilu 2019, para caleg yang ikut bertarung mulai melakukan gerakan penjaringan basis massa dan dukungan, seperti halnya yang dilakukan oleh Hj.Sitti Maryam yang saat ini juga ikut bertarung di Dapil Sulawesi Selatan 2 (Maros, Pangkep, Barru, Pare pare, Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai, Bulukumba) dengan no urut 7 Partai NasDem.

Rupanya sosok Istri dari Bupati Wajo terpilih ini begitu mudah diterima oleh berbagai  kalangan masyarakat, karena sosok Hj. Sitti Maryam ini rupanya tidak asing lagi bagi warga Sulawesi Selatan, terutama warga Kabupaten Wajo.

Perlu diketahui, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Wajo ini sangat diharapkan masyarakat wajo untuk menjadi wakilnya di DPR RI, mereka menilai sosok Hj.Sitti Maryam ini pantas untuk menjadi Legislator Senayan.

“Pemilu 2014 lalu kami memilih orang diluar dari wajo, tapi ketika mendengar Ibu Maryam masuk di pemilu 2019 ini, maka kami pastikan akan mendukung beliau, untuk apa kami dukung yang lain, kalau sudah ada ibu Maryam” ungkap Wati.

Hal senada juga disampaikan oleh Ana,  Pemilih Milineal ini mengaku siap mendukung dan menggalang basis suara dari sesamanya pemilih milenial untuk mengantarkan Hj. Sitti Maryam menjadi wakil rakyat di DPR RI.

“Saya tahu betul ibu Maryam jauh sebelum menjadi istri bupati Wajo sosoknya baik, berjiwa sosial, serta bergaul dengan masyarakat tanpa memandang status sosial, makanya kami sesama perempuan harus mendukungnya, agar kami punya perwakilan perempuan di DPR RI,  insyaallah kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk beliau” harap Ana.

Hj. Sitti Maryam saat di konfirmasi terkait tujuannya ikut bertarung pada pilcaleg ini agar dirinya ikut berkontribusi untuk membangun Sulawesi Selatan, Wajo tentu butuh penguatan agar percepatan pembangunan bisa dilakukan.

“Saya maju untuk ikut bertarung di DPR RI, semua saya lakukan dengan satu tujuan, bagaimana saya bisa memperjuangkan Pembangunan Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian dan aspirasi kaum perempuan Sulsel di DPR RI, namun semua itu tak lepas dari doa dan dukungan dari warga Sulawesi Selatan terutama warga yang ada di kabupaten wajo” tutup Istri dari Amran Mahmud ini.(*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler