Connect with us
alterntif text

Regional

DPRD Sidrap Gelar Paripurna Istimewa Penyampaian Visi-Misi Bupati-Wabup

Published

on

SIDRAP — DPRD Sidrap menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Penyampaian Visi Misi Bupati-Wabup dan serah terima jabatan, di Kantor DPRD Sidrap, Kamis (3/1/2019).

Acara itu dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan Pemprov Sulsel Salim Abdul Rahman, Bupati dan Wabup Sidrap Dollah Mando dan Mahmud Yusuf,
Ketua DPRD Sidrap Zulkifli Zain, Sekda Sudirman Bungi, jajaran anggota dewan dan jajaran pejabat OPD serta unsur forkopimda.

Dalam sambutannya, Dollah menegaskan komitmennya bekerja untuk membawa kesejahteraan bagi Sidrap. Dirinya menyebut bekerja untuk memperoleh ridho Allah SWT.

“Visi misi, program dan janji politik yang kami sampaikan selama Pilkada, akan jadi panduan untuk diwujudkan,” ujarnya, dikutip dari Tribun Timur

Asisten I Pemprov Sulsel Bidamg Pemerintahan Salim Abdul Rahman menyampaikan pesan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

“Bekerja sesuai koridor, maksimalkan apbd untuk kemajuan daerah, kesejahteraan masyarakat, dan pembangun infrastruktur,” ujarnya.

Gubernur juga mengajak Bupati-Wabup agar merangkul semua kalangan dalam membangun daerah. “Jangan lihat siapa kawan siapa lawan pada Pilkada lalu,” jelasnya.

Salim juga menyampaikan terima kasihnya kepada mantan Bupati Sidrap Rusdi Masse, dan Plh Bupati Sudirman Bungi.

“Pak Sudirman hanya 12 Hari 9 jam jabat Plh Bupati. Ini memang wajib dilakukan karena pemerintahan harus tetap terisi agar tidak stagnan,” tutup Salim. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler