Connect with us

Regional

Stikes Muhammadiyah Sidrap Beri Penghargaan Mahasiswa dan Dosen Berprestasi

Published

on

SIDRAP – Seperti tahun sebelumnya dosen, alumni dan mahasiswa di STIKES Muhammadiyah Sidrap akan mendapatkan penghargaan. Dalam Puncak Milad STIKES Muhammadiyah Sidrap yang rencananya berlangsung pada Jumat 9 November mendatang di Ballroom al Goni Grand Zidny Pangkajene, para dosen dan mahasiswa berprestasi akan diberikan penghargaan.

Ketua STIKES Muhammadiyah Sidrap drg Bambang Roesmono mengatakan penghargaan yang diberikan berupa beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan sertifikat bagi dosen berprestasi dan alumni berprestasi. “Bagi yang berprestasi di bidang akademik akan diberikan beasiswa dan bagi mahasiswa berprestasi di bidang olahraga dan seni diberikan piagam penghargaan,” jelas Bambang.

Penghargaan kata Bambang juga akan diberikan kepada mahasiswa yang paling aktif dalam mendukung dan berperan serta di bidang Al Islam dan Kemuhammadiyahan.

Penghargaan ini lanjut Bambang diberikan sebagai apresiasi institusi atas prestasi dosen, alumnus dan mahasiswa atas dedikasi,yang mereka tunjukkan selama ini. “Dan tentu saja ini juga bisa menjadi spirit belajar dalam pengembangan diri dan karakter untuk mewujudkan peserta didik dan alumnus yang unggul profesional dan berakhlamul karimah,” urainya.

Menyambut Puncak Milad STIKES Muhammadiyah Sidrap itu, Ketua Panitia pelaksana Ishak Kenre mengaku saat ini segala persiapan sudah dilakukan menyambut acara tahunan tersebut.

“Jauh hari Kita sudah persiapkan segala sesuatunya. Ini kita lakukan agar acaranya bisa berlangsung lancar dan sukses,” katanya.

Ishak mengaku, jika persiapan yang mereka lakukan saat ini merupakan upaya untuk menjadikan ajang Milad itu menjadi milik seluruh civitas akademika STIKES Muhammadiyah Sidrap, sekaligus refleksi perjuangan dan rasa syukur 9 tahun berdirinya kampus tersebut. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler