Connect with us

Regional

Legislator Sidrap Serahkan Hasil Reses ke Pemda

Published

on

SIDRAP – Setelah merampungkan reses, anggota DPRD Kabupaten Sidrap menggelar Rapat Paripurna penyampaian laporan hasil reses masa persidangan tahun ketiga 2018 dan pengambilan keputusan dan penyerahan pokok pikiran DPRD ke Pemkab Sidrap di Gedung DPRD Sidrap, Selasa (6/11/2018).

Paripurna reses kali ini sedikit berbeda dengan reses-reses sebelumnya, karena dalam paripurna reses kali ini langsung dihdiri oleh pihak Pemerintah Kabupaten Sidrap, bahkan hasilnya pun langsung dalam bentuk keputusan DPRD terkait pokok-pokok pikiran anggota DPRD Sidrap tersebut. Hasil Pokok Pikiran tersebut juga langsung diserarahkan kepada pemerintah daerah untuk ditindaklanjuti.

Rapat Paripurna terkait reses yang berbeda dari tahun sebelumnya ini tidak lepas dari peran Sekretaris DPRD Kabupaten Sidrap yang saat ini sementara mengikuti Diklatpim 2, angkatan 15 BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya memang mencoba mengaplikasikan proyek perubahan sesuai tema proyek perubahan saya dimana saya mengangkat tema ‘Cinta Asmara’,” ungkap Sekretaris DPRD Kabupaten Sidrap, Muhammad Rohady Ramadhan.

Cinta Asmara yang dimaksud lanjut Rohady merupakan singkatan dari Catatan Integrasi Tentang Aspirasi Masyarakat. Cinta Asmara ini memuat disinergi antara hasil reses DPRD dalam bentuk pokok-pokok pikiran dengan hasil Musrenbang.

“Rapat Paripurna ini merupakan bagian implementasi milestone proyek perubahan dalam pelaksanaan Diklatpim 2 yang saya ikuti saat ini,” pungkasnya. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler