Connect with us

Politik

Ikuti Konsolidasi Caleg, Ini Harapan PKS Kota Parepare

Published

on

MAKASSAR – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sulsel menggelar konsolidasi bertajuk “Grounded Special Program for politic dan election” di Hotel Harper Makassar, Jl Perintis Kemerdekaan, Sabtu (3/11/2018).

Sebanyak 1.000 caleg DPR RI, DPRD propinsi, DPRD kab/kota, dan kader PKS se-Sulsel hadir. Termasuk dari PKS Kota Parepare.

“Kami hadir bersama sejumlah pengurus dari Parepare. Kami berharap, seluruh caleg PKS saling bersinergi dan kerja sama dalam pemenangan,” kata Sekretaris PKS Kota Parepare, Muh. Samsir Husain.

Ia menyebut, semua caleg sejatinya punya peluang yang sama untuk menang. Sehingga yang diperlukan adalah kerja-kerja dan strategi yang terukur untuk mencapai target suara.

Pada konsolidasi itu, hadir langsung coach DR Al Fahmi dan M Amri Rasyid mewakili ketua DPW Sulsel.

Ia mengatakan acara ini dalam rangka memberikan arah kepada setiap caleg dan kader PKS memiliki frekuensi pemenangan yang sama.

“Kita ingin memberikan pemahaman alat apa yang dibutuhkan untuk pemenangan PKS 2019,” kata Amin.

KH Aus Hidayat membuka langsung dengan memukul gong sebanyak 8 kali. Konsolidasi di Makasar ini adalah kota ke 21 dari rangkaian 40 kota konsolidasi PKS seluruh Indonesia. (*)

alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler