Connect with us

Politik

Makin Siap Sambut Pileg, 5MAR7 Latih Khusus Tim Medsos

Published

on

WAJO — Tim pemenangan Calon Anggota DPR-RI Hj Sitti Maryam semakin siap menyambut Pileg 2019. Tim yang menamakan diri 5MAR7 (dibaca: Smart, red) tersebut mengirim sejumlah anggotanya untuk dilatih khusus menjadi relawan media sosial.

“Ini penting sebagai bagian persiapan kita menyambut Pileg 2019. Selain itu, para relawan yang dikirim juga merupakan pemuda Wajo yang tentunya akan ditingkatkan kompetensinya dibidang marketing media sosial,” jelas Sitti Maryam, Jumat 2/11.

Lewat tim 5MAR7, Sitti Maryam mengirim tujuh pemuda untuk belajar khsus strategi marketing medsos. Pelatihan akan dipimpin oleh putra daerah Wajo sendiri, yakni Suryadin yang selama ini dikenal sebagai ‘Dosen Jualan’.

“Kita berharap lewat bimbingan yang tepat, SDM (sumber daya manusia) mereka bisa meningkat,” kata Caleg nomor urut 7 itu.

Salah satu anggota tim 5MAR7, Kemmang mengaku bersemangat ikuti pelatihan tersebut. Menurutnya, pelatihan itu adalah kesempatan berharga untuk meningkatkan kompetensi diri.

“Semoga Ilmu ini bisa kita terapkan agar memuluskan langkah Hj.Sitti Maryam Ke DPR RI, karena kehadiran ibu nantinya kita yakini mempermudah percepatan pembangunan di Wajo,” tandasnya. (*)

alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler