Connect with us

Politik

PKS Parepare Suarakan Optimisme Sambut Pileg 2019

Published

on

Sekretaris DPD PKS Parepare Muh Samsir Husain (foto: Facebook Jamil Hasyim)

PAREPARE — DPD PKS Kota Parepare menyuarakan optimisme-nya menyambut Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Meski sempat terkendala diberhentikannya beberapa pengurus, PKS yakin bisa mempertahankan raihan 2 kursi di parlemen.

“Sejauh ini tahapan Pileg dilalui dengan lancar. Agenda kepartaian dan pencalegan berjalan sebagaimana mestinya, sehingga kami yakin bisa meraih 2 kursi bahkan lebih,” jelas Sekretaris DPD PKS Parepare, Muh Samsir Husain, saat ditemui awak media usai kegiatan Senam PKS di Pantai Mattirotasi Parepare, Minggu 28/10.

PKS sendiri saat ini mendaftarkan 11 caleg di dua dapil yakni Bacukiki-Bacukiki Barat dan Ujung. “Semua caleg PKS punya peluang dan potensi masing-masing. Sehingga dengan kerja-kerja dan strategi yang tepat, kita bisa meraih suara maksimal,” urainya.

Saat disinggung tentang dinamika yang terjadi ditubuh PKS saat ini, termasuk pemberhentikan beberapa pengurus, pihaknya menyebut tidak berpengaruh signifikan. Bahkan belasan kader lama yang dulu turut membesarkan PKS, menyatakan niat kembali bergabung.

“Tidak sedikit yang menghubungi saya, ingin kembali bersama-sama di PKS. Juga beberapa tokoh masyarakat yang ingin bergabung sebagai kader baru. Pintu PKS selalu terbuka,” tutup Hamsi. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler