Connect with us
alterntif text

Regional

HSP 2018, Amran Mahmud Jadi Inspirasi Pemuda Wajo

Published

on

WAJO — Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud menghadiri acara Pelantikan, Tarpim dan Rakerpim PC IMM Kabupaten Wajo. Acara itu berlangsung di Warkop Accy Sengkang (28/10/2018).

Amran yang juga mantan Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Wajo hadir pada acara itu bahkan hinga dini hari. Tepat dini hari saat memasuki tanggal 28 Oktober, Amran mengingatkan peserta Tarpim tentang peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP).

“Tepat malam ini (28 Oktober, red) kita memperingati momentum Sumpah Pemuda. Saya mengajak para pemuda, agar mempertahankan spirit berkontribusi positif melalui ide dan gagasan untuk pembangunan daerah kedepan,” ungkapnya.

Dirinya juga menyemangati pemuda, agar tidak lelah berproses. Ia mengingatkan pentingnya peran pemuda dalam kemajuan bangsa ini. “Kader Muhammadiyah selalu berFastabiqul khairat, masa depan bangsa ada di tangan kalian” kata suami dari Hj.Sitti Maryam ini.

Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulsel Emin Sumitro menyampaikan apresiasinya atas perhatian Amran kepada kalangan pemuda. “Kami salut, karena meski dini hari beliau masih bisa menghadiri kegiatan kepemudaan. Beliau memberikan kita inspirasi untuk ikut pembangunan daerah kedepan” tandasnya. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler