Connect with us

Ekonomi

Hanya Rp1 Juta, Bisa Miliki Rumah di Puncak Mario

Published

on

SIDRAP — Pengembang Perumahan Mario Yasmin, lewat PT Yala Berkah Indotama, memberikan diskon besar-besaran pada calon user yang ingin memiliki rumah impian. Perumahan yang berlokasi di Mario, Sidrap itu kini bisa dimiliki hanya dengan Rp1 juta.

Kepala Cabang PT Yala Berkah Indotama, Idrus, menjelaskan pihaknya menyiapkan promo DP 0 persen dalam rangka Hari Sumpah Pemuda (HSP) 2018. Promo itu berlaku hingga 31 Dessember 2018.

Perumahan Mario Yasmin menggratiskan DP hingga 0%, gratis biaya pemecahan sertifikat, atau bea hak tanah dan bangunan (BPHTB), serta gratis biaya akta notaris. Sehingga calon user hanya membayar Rp 1 juta.

“Ini komitmen kami dalam menyediakan rumah impian yang terjangkau. Sekaligus kesempatan emas khususnya bagi masyarakat Sidrap yang ingin memiliki rumah,” jelasnya.

Keunggulan Perumahan Mario Yasmin antaralain, bebas banjir karena dibangun di-areal perbukitan Puncak Mario. Selain itu, kualitas bangunan tetap menjadi prioritas. Yang tak kalah menarik, luas tanah Perumahan Mario Yasmin lebih luas dibanding perumahan subsidi pada umumnya.

Rata-rata perumahan subsidi hanya seluas 6 Meter X 12 Meter (72 meter persegi). Sementara luas perumahan ini terbilang sangat istimewa. Luas keseluruhan tanah 7 Meter X 14 (98 Meter Persegi), ada kelebihan 26 meter.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki rumah impian. Anda bisa bisa menghubungi bagian marketing di nomor 082 396 597 788 (Sofyan) dan 085 394 045 546 (Arman). (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler