Connect with us

Regional

Bermanfaat Bagi Masyarakat, Bupati Barru Apresiasi Komunitas Pemburu Hama Babi

Published

on

Bupati Barru Suardi Saleh saat menghadiri pertemuan Komunitas Pemburu Hama Babi di Dusun Botto Lampe, Kecamatan Tanete Riaja Barru, Sabtu 6/10

BARRU — Bupati Barru Ir.H. Suardi Saleh,M.Si didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Barru drg.Hj.Hasnah Syam, MARS menyampaikan apresiasinya, kepada kelompok atau komunitas pemburu hama babi di Barru.

Menurut Suardi, komunitas ini sudah banyak membantu masyarakat khususnya para petani, lantaran mencegah hama babi yang kerap mengganggu hasil perkebunan warga. Hal itu ia sampaiakan pada pertemuan komunitas pemburu hama babi di Dusun Botto Lampe, Kecamatan Tanete Riaja Barru, Sabtu 6/10.

“Selain membasmi hama babi yang sangat mengganggu warga, kelompok ini juga mengajarkan semangat silaturahmi dan gotong royong,” urai Suardi, saat memberi sambutan dihadapan 500-an komunitas pemburu babi se-Barru yang hadir pada acara itu.

Kepala Desa MattirowaliE, Hamsah memuji kepedulian Bupati Barru yang menyempatkan hadir pada acara tersebut. Hamsah juga menyampaikan aspirasi warga, yang menginginkan Suardi Saleh menjadi ‘orangtua’ komunitas itu. Hal itu langsung disanggupi oleh bupati.

“Alhamdullillah baru kali ini kegiatan kami dihadiri Bupati dan lengkap dengan ketua penggerak PKK, messeddiki ku decengnge,” ujarnya. (M Haris Syah)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler