Connect with us

Regional

Sering Macet, Tiga Jembatan di Sidrap Segera Diperluas

Published

on

Ilustrasi jembatan (foto: Blitar Times)

SIDRAP — Pemerintah Kabupaten Sidrap dalam waktu dekat inj akan merenovasi 3 jembatan di wilayah Sidrap. Hal itu terungkap dalam acara Kunjungan dan Silaturahmi Plt Bupati Sidrap H Dollah Mando di Kecamatan Baranti, Jumat (5/9/2018).

Tiga jembatan yang akan direnovasi ini adalah jembatan yang ada di Kecamatan Baranti, Watangpulu dan Panca Lautang. “Renovasi jembatan ini dilakukan karena ketiga jembatan ini ruas sempit sehingga menimbulkan kemacetan kendaraan,”  jelas Dollah dalam rilis Pemda Sidrap.

Dollah Mando menambahkan selain renovasi jembatan pemkab Sidrap akan membangun Lapangan Futsal di 11 Kecamatan yang di Wilayah Sidrap.

Lapangan Futsal yang akan dibangun ini terdapat tiga Cabang Olahraga didalam seperti Takraw, Bulu Tangkis dan Bola Volly.

Melalui olahraga futsal ini secara tidak langsung kita bisa mengalihkan pandangan generasi muda ke hal-hal yang positif.

Selain itu, Futsal, Dollah Mando memaparkan ada tiga 300 titik untuk penerangan lampu yang akan kita bangun di Kabupaten Sidrap. Namun untuk tahun ini 300 titik pembangunan penerangan tersebut ditujukan untuk ibu kota Kecamatan yaitu Kecamatan Maritengngae dan Duapitue. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler