Connect with us

Politik

PROJO Parepare Terbentuk, Begini Cara Bergabung…

Published

on

PAREPARE — Organisasi masyarakat PROJO, mulai melebarkan sayap ke daerah-daerah. PROJO juga mulai dibentuk di Kota Parepare.

“Kita sementara menyusun kepengurusan. Dalam waktu dekat, setelah kepengurusan rampung maka DPD Projo Sulsel akan meng-SK-kan Projo Kota Parepare,” jelas H. Muhammadong Sukawati, penggagas berdirinya Projo di Kota Parepare.

Ia mengajak segenap warga yang mendukung Jokowi sejak Pilpres 2014 lalu, hingga para pendukung Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 mendatang, agar bergabung bersama Projo Parepare.

“Kita membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarkat yang ingin bergabung,” ajak Caleg DPRD Sulsel ini.

Untuk bergabung, warga cukup mengirim data diri (nama lengkap, alamat dan profesi) via SMS atau WhatsApp di 082188751280 (A.Aswar) atau 085316744075 (Haris).

Sebelumnya, DPD Projo Sulsel telah dilantik di Hotel Singgasana Makassar, Agustus lalu. Herwin Nini Ala menjadi Ketua DPD Projo Sulsel. Sementara Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mendapatkan amanah sebagai Ketua Dewan Pertimbangan.

Projo sendiri dikenal karena merupakan salah satu relawan darat terbesar dan memiliki status resmi sebagai ormas dari Kementerian Hukum dan HAM. Saat ini ketua umum Projo adalah Budi Arie Setiadi. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler