Connect with us

Politik

Bidik DPRD Sulsel, Muhammadong Sukawati Terus Bergerak Himpun Dukungan

Published

on

H. Muhammadong Sukawati

PAREPARE — Tokoh pengusaha asal Parepare, H. Muhammadong Sukawati membidik satu kursi di DPRD Sulsel. Ia maju pada Pileg 2019 ini lewat Partai PKB. Muhammadong memperoleh nomor urut 7, di Dapil Sulsel VI (Parepare, Barru, Pangkep, Maros).

“Kita terus bergerak, sosialisasi dikalangan kerabat, rekan-rekan sesama pengusaha, serta sahabat-sahabat. Jika diberi amanah, saya siap mengabdi sebagai wakil dari Dapil Sulsel VI,” tegas Muhammadong.

Salah satu misinya, adalah pemerataan infrastruktur sebagai salah satu kekuatan ekonomi Sulsel. “Infrastruktur yang menjadi titik utama untuk menunjang geliat ekonomi yang bisa berimbas langsung ke sektor kesejahteraan masyarakat,” ungkap putra dari mantan ketua Hanura, H.Sukawati itu.

Ia mengatakan, dukungan infrastruktur bisa membuat potensi Sulsel semakin maksimal.

Muhammadong menambahkan, program Jokowi yang menggenjot infrastruktur patut di-breakdown hingga ke daerah. Pasalnya, keberhasilan pemerintahan Jokowi dapat dirasakan masyarakat. “Ini yang akan kita kawal, disamping memperjuangkan hak-hak dasar lainnya,” ujarnya.

Selain itu, ayah enam anak ini juga tengah merintis berdirinya ormas relawan Jokowi, Projo di Kota Parepare. Saat ini Projo Parepare tengah merampungkan kepengurusan. (M Haris Syah)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler