Connect with us

Regional

Pemkab Sidrap Bantu Beras untuk Korban Gempa di Sulteng

Published

on

SIDRAP, TEGAS.ID — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Sidrap H Dollah Mando menjadi inspektur upacara pada peringatan hari kesaktian pancasila 1 Oktober 2018 di Lapangan Gabungan SKPD Pemkab Sidrap.

Seluruh staf dan pejabat dalam lingkup Pemkab Sidrap hadir dan menjadi peserta upacara. Bukan hanya itu, unsur organisasi kemasyarakatan dan Forkopimda se Sidrap juga hadir.

Usai melaksanakan Upacara Kesaktian Pancasila, Dollah Mando bersama forkopimda melepas bantuan atau mengirimkan bantuan kepada korban bencana gempa dan tsunami untuk warga Palu dan Donggala di Sulteng.

“Secara simbolis Pak Bupati melepas bantuan untuk korban bencana di Palu. Tadi secara simbolis bantuan dilepas Pak Bupati dari DPC Perpadi Sidrap Sulsel,” ujar Kepala Dinas Kominfo Sidrap Ir H Kandacong, 1 Oktober 2018.

Perpadi adalah Persatuan Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras. Semua peserta upacara menyaksikan langsung H Dollah Mando bersama unsur Forkopimda melepas secara resmi bantuan tersebut.

“Dengan secara resmi kami melepas bantuan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menjadi korban bencana di Palu Donggala Sulteng dan sekitarnya,” ujar Dollah.

Warga berharap, bantuan itu dikawal secara baik hingga diterima oleh para korban. Pasalnya, beredar kabar bahwa marak penjarahan bantuan dijalur menuju Sulteng. (ris)

alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler