Connect with us
alterntif text

Politik

Siap Bertarung, Inilah 3 Misi Ilham Iskandar di DPRD Barru

Published

on

BARRU, TEGAS.ID — DPD NasDem Barru mengusung sejumlah figur potensial untuk duduk di DPRD Barru 2019-2024. Salah satunya, Ilham Iskandar yang maju di Dapil I Kecamatan Barru.

Politisi yang beralamat di Citra Graha Permai Barru itu mendapat Nomor Urut 2, pada DCT yang ditetapkan KPU. Ia pun optimis, bisa merebut satu kursi di parlemen Barru.

“Jika diberi amanah, saya siap mengabdikan diri untuk masyarakat Barru,” ujar Pendiri Yayasan Adil Sejahtera (YAS) Indonesia tersebut.

Mengung tagline ‘Bersama Kita Berjuang’, Ilham telah menyusun setidaknya tiga misi yang bakal ia perjuangkan di parlemen.

Pertama, memperjuangkan anggaran yang proprsional untuk pengentasan kemiskinan diberbagai dimensi. Kedua, mendorong Pemda menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, dan ketiga, menciptakan iklim usaha dan investasi yang kondusif melalui perbaikan regulasi.

Ilham sendiri bukan orang baru dalam dunia politik Barru. Sebelumnya, ia memimpin Partai Hanura Barru selama 2 periode. Saat ini, dirinya aktif sebagai supervisor pemenangan di lembaga/konsultan politik Indonesia Local Victory (ILV). (adv/ris)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler