Connect with us

Regional

Waspada, Pria Mesum Resahkan Warga Massepe Sidrap

Published

on

Ilustrasi (gambar; Viva)

SIDRAP, TEGAS.ID — Warga kelurahan Massepe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sidrap tengah diresahkan dengan kasus percobaan pemerkosaan. Bukan hanya sekali, namun sudah 10 kali diduga pria mesum mencoba memperkosa anak gadis di kelurahan ini. Terbaru, pada Kamis dini hari, 6/9/2018, sekira pukul 01:30.

Menurut keterangan dari warga setempat Amir (25), kurang lebih 10 rumah yang mempunyai anak gadis pernah dimasuki rumahnya oleh pelaku. Salah satunya adalah rumah salah seorang warga Lingkungan Massepe yang berinsial (A)..

“Warga saat ini sangat resah, karena kejadian ini sudah berlangsung kurang lebih 1 tahun, dan kurang lebih 10 rumah yang mempunyai anak gadis pernah dimasuki rumahnya oleh pelaku. Tapi alhamdulillah sampai sekarang belum ada korban karena setiap mau melakukan aksi bejatnya pasti anak gadis berteriak – teriak,” ungkap Amir, Jumat, 07/09/2018

Lebih lanjut Amir menduga, pelaku mempunyai ilmu hitam karena setiap di kejar oleh warga dan sesaat setelah sampai di tempat gelap langsung hilang jejak.

Sementara itu, kepala Lingkungan Kelurahan Massepe (Yasir) menegaskan bahwa dirinya beserta warga setempat mengadakan ronda dibeberapa titik guna tetap menjaga keamanan kampung.

“Kami atas nama kepala Lingkungan Kelurahan Massepe. Bersama warga sudah 1 minggu adakan ronda untuk demi keamanan kampung, Tapi belum menemukan hasil yang baik,” ungkap Yasir. Jumat, 07/09/2018

Pengakuan sejumlah gadis yang hampir jadi korban, pelaku tersebut berambut gonrong. Warga pun berharap agar pelaku cepat tertangkap. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler