Connect with us

Regional

Prof Andalan Dilantik, Ini Harapan dari Dollah Mando

Published

on

SIDRAP, TEGAS.ID — Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, 5/9. Presiden RI Joko Widodo melantik Prof Andalan bersama 8 pasangan gubernur-wagub lainnya di Istana Negara.

Bupati Sidrap terpilih Dollah Mando turut mengucapkan selamat atas dilantiknya pemimpin baru Sulsel. Dia mengajak segenap warga khususnya di Sidrap untuk mendukung dan mengawal pemerintahan Prof Andalan.

“Masyarakat Sidrap turut berbahagia menyambut gubernur dan wagub baru Sulsel. Selamat kepada Bapak Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, yang memulai amanahnya memimpin Sulsel,” ujar Dollah.

Ketua Partai Gerindra Sidrap itu meyakini, NA-ASS mampu menjalankan pemerintahan dengan baik. Ia juga mengajak masyarakat mendoakan keduanya. “Doakan agar kami, baik di provinsi maupun di kabupaten mampu bekerja semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Dollah Mando dan Mahmud Yusuf sendiri juga akan dilantik oleh Prof Nurdin Abdullah, usai dipastikan memenangkan Pilkada Sidrap beberapa waktu lalu. Bahkan, Dollah akan terlebih dahulu dilantik selaku Penjabat (Pj) Bupati Sidrap pasca Rusdi Masse (RMS) mengundurkan diri.

Sementara itu, Jubir DoaMu yang juga politisi Gerindra Syamsul Bachri berharap, Prof Andalan bisa menjadi pemimpin semua golongan di Sulsel. “Gubernur baru harus terus bersama-sama rakyat. Mengakomodir seluruh kalangan tanpa membeda-bedakan, utamanya masyarakat kecil,” kata Syamsul.

Syamsul yang kini bertarung menuju parlemen Sulsel, juga menyatakan kesiapannya mengawal dan mengawasi kinerja Pemprov Sulsel dibawah kepempimpinan Prof Andalan. “Jika diberi amanah di parlemen, maka kewajiban saya mengingatkan, mengawasi dan mengkritisi jika ada kebijakan yang bertentangan dengan aspirasi masyarakat,” tandasnya. (*/ris)

alterntif text
BAGIKAN:
2 Comments

2 Comments

  1. Mansur

    September 5, 2018 at 3:42 am

    Selamat kepada prof andalan semuga program andalannya memakmurkan masyarakat sulsel khusus di Sidrap

  2. Editor

    September 5, 2018 at 4:19 am

    Aamiin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler