Connect with us

Pendidikan

Bupati Wajo terpilih Jajaki Kerjasama dengan Institut STIAMI Jakarta

Published

on

Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud beserta istri, Hj. Sitti Maryam, melakukan kunjungan silaturrahim ke Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI di Jakarta, Senin (03/09/2018).

JAKARTA, TEGAS.ID — Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud beserta istri, Hj. Sitti Maryam, melakukan kunjungan silaturrahim ke Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI di Jakarta, Senin (03/09/2018). Kunjungan itu difasilitasi Prof Dr. Ir. Wahyuddin Latunreng, MBA.

Dalam sambutannya pada kunjungan itu, Amran menyebut kedatangannya di kampus itu bukan yang pertama kali. Saat menjabat Wabup, ia sudah sering berkunjung.

“Alhamdullilah kita kembali bisa bersilaturrahim, semoga ke depan kita bisa bekerja sama untuk saling menguatkan satu sama lain” ungkap Amran, yang didampingi Andi P Rukka.

Pihaknya juga tidak menutup kemungkinan, ada kerjasama antara Pemda Wajo dengan Institut STIAMI. “Kerjasama antara Pemda dengan insan akademik harus terus terjalin. Bersinergi wujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” ujarnya.

Rektor STIAMI Dr.Ir. Panji Hendrarso, MM. menyatakan optimismenya bahwa dunia akademik di Wajo bakal berkembang pesat ditangan Amran. “Saya kenal beliau ini bukan hanya sebagai politisi, tetapi juga sebagai insan akademik. Olehnya itu, kami percaya dunia pendidikan di Wajo akan berkembang,” tandasnya. (ris)

alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler