Connect with us
alterntif text

Sports

Bonus Menunggak Hingga Tidak Ujicoba Lawan Tim Kuat, PSM Dilanda Krisis Finansial ?

Published

on

Striker PSM, Sandro (foto: Indosport)

MAKASSAR, TEGAS.ID — PSM Makassar disebut-sebut tengah dilanda krisis finansial. Hal ini dibeberkan langsung oleh Pelatih Robert Rene Alberts.

Rene Alberts merujuk kepada pemain yang belum menerima bonus di enam pertandingan hingga membeli peralatan latihan sendiri. PSM juga tidak mampu mengirim mata-mata untuk mengintai persiapan Barito Putera yang akan menjadi lawan mereka pada 13 September.

“Saat ini kami tidak punya uang. Bonus kami di enam pertandingan terakhir belum dibayar. Pemain membeli alat latihan sendiri. Kami tidak bisa mengutus orang untuk memantau kekuatan Barito. Itu kenyataannya,” beber Rene Alberts, dilansir Goal.com.

Selain itu, permintaan Robert untuk menggelar ujicoba melawan tim yang selevel dengan PSM, hingga kini belum dipenuhi manejemen. Diduga alasannya sama, krisis keuangam.

Sementara itu, striker PSM Sandro mengaku kecewa dengan sikap manajemen PSM yang tidak membantu dirinya mengurus visa. Menurut Sandro, pengurusan visa membutuhkan kelengkapan dokumen dari manajemen PSM.

“Sebetulnya saya bukan tidak ingin mengikuti latihan, tapi ada permasalahan yang seharusnya bisa diselesaikan klub. Mereka terlalu lama mengurus dokumen visa saya, karena hanya klub yang bisa membantu visa kerja pemain. Saya meluapkan kekecewaan dengan tidak mengikuti latihan tim,” beber Sandro. (*)

 

Artikel ini telah terbit di Goal.com : http://www.goal.com/id/berita/robert-rene-alberts-sebut-psm-makassar-dilanda-krisis/1a8ozyglfrxpl1e4pxpquomvzt

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler