Connect with us

Politik

Bidik DPRD Provinsi, Akbar Endra Garap Suara Parepare

Published

on

Akbar Endra (foto: Tribunnews.com)

PAREPARE, TEGAS.ID — Legislator asal Maros Akbar Endra (AE) membidik kursi parlemen Sulsel pada Pileg 2019 mendatang. AE maju didapil IV, meliputi Maros, Pangkep, Barru dan Parepare.

Saat ini, selain menggarap basis utamanya di Maros, politisi Demokrat ini juga mengandalkan suara warga Parepare. “Silaturahmi dengan keluarga dan sahabat-sahabat di Parepare masih terus terjaga. Karena itu saya mantap maju ke provinsi, setelah 2 periode di DPRD Maros,” urai AE kepada Tegas.id, Selasa 28/8.

Saat ini, AE kerap terlihat bersilaturahmi dan blusukan di Kota Parepare. Setidaknya sepekan sekali, mantan aktivis era Orde Baru ini akan hadir di Kota Bandar Madani. “Saya kunjungi keluarga dan para sahabat. Sambil diskusi langkah-langkah kedepan mengawal aspirasi warga Parepare di parlemen Sulsel,” ujarnya.

Dalam DCS Anggota DPRD Provisni Sulsel, AE mendapatkan nomor urut 4 di Partai Demokrat. Selain mengandalkan jaringan keluarga dan kerabat, AE juga menjaga jaringan Aktivis 98 dibeberapa kabupaten/kota.

Akbar mulai menjabat sebagai anggota DPRD Maros pada periode pertama 2009 – 2014 dan kedua 2014 – 2019. Selama menjadi legislator di Maros, AE dikenal kritis dan vokal menyuarakan aspirasi warga di DPRD. (ris)

alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler