Connect with us
alterntif text

Sports

Menang WO atas Sidrap United, PSM Tunggu Jadwal Lanjutan Piala Indonesia

Published

on

PSM Makassar (foto: indosport)

MAKASSAR, TEGAS.ID — PSM Makassar hingga kini belum mendapatkan jadwal resmi untuk laga lanjutan Piala Indonesia 2018 setelah ditetapkan menang walk out (WO) atas Sidrap United.

“Masih menunggu siapa lawan selanjutnya. Hingga kini belum ada pemberitahuan dari PSSI, ujar Media Officer yang juga merangkap Sekretaris tim, Andi Widya Syadzwina, Jumat (24/8/2018) sore melalui pesan Whatsapp, dilansir tribunnews.com.

Sekadar diketahui, PSM dinyatakan menang atas Sidrap United meski kedua tim tak sempat bertanding, lantaran tim Laskar Ganggawa, julukan Sidrap United, mengundurkan diri.

Widya mengatakan bahwa pihaknya tidak mau terlalu memikirkan hal itu karena target utama tim ada pada kompetisi Liga 1 yang sebentar lagi kembali digulirkan usai Asian Games.

Pihak manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada PSSI untuk menentukan lawan tim berjuluk Laskar Pinisi selanjutnya. “Jadi yah seperti saya bilang tadi, kita menunggu saja,” Widya menambahkan.

Piala Indonesia tahun ini adalah edisi ketujuh dengan diikuti klub dari Liga 1, Liga 2, dan Liga 3. Terakhir kali ajang ini dilaksanakan pada tahun 2012 lalu. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
Loading...
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler