Connect with us

Regional

Hasnah Syam Berkomitmen Beri Perhatian pada Pendidikan Usia Dini

Published

on

drg Hasnah Syam MARS disela peresmian Gedung PAUD di Dusun Bonto Payung Barru

BARRU, TEGAS.ID — Sarana dan prasarana pendidikan adalah salah satu penunjang tumbuh kembang anak. Karena itu, sangat penting dipenuhi dan menjadi perhatian pemerintah. Hal itu ditegaskan Bunda PAUD Barru, drg. Hj. Hasnah Syam disela peresmian Gedung PAUD Nurul Mubarakah, Dusun Bonto Payung Desa Pujananting, Kec. Pujananting Kab. Barru (Minggu/26/08/18).

Hasnah berkomitmen terus memberi perhatian pada pendidikan anak-anak. Salah satu realisasinya adalah diresmikannya gedung PAUD tersebut. Ia berharap adanya gedung PAUD dapat difungsikan sebagai tempat awal perkenalan anak-anak pada pendidikan semi-formal.

“Gedung PAUD ini merupakan jembatan emas dalam memperkenalkan pendidikan kepada anak, utamanya pada usia dini mereka,” tutur Hasnah, yang juga menjabat Kadis Kesehatan Kab. Barru itu.

Istri Suardi Saleh itu menjelaskan, selain sarana-prasarana memadai, peran orangtua dalam mendidik dan mendukung pendidikan anak sejak dini juga faktor penting.

“Jangan lupa, orangtua harus memprioritaskan pendidikan anak. Apalagi dengan sudah adanya gedung PAUD didusun ini, akan menciptakan pendidikan usia dini yang semakin berkualitas,” tandas Hasna, yang saat ini dikabarkan maju pada Pileg DPR-RI. (*/ris)

alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler