Connect with us
alterntif text

Sports

PSSI, Pertahankan Luis Milla !

Published

on

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla (foto: Bola.net)

CIKARANG, TEGAS.ID — Sejumlah pemain berharap Timnas Indonesia tetap dilatih Luis Milla meski pelatih asal Spanyol itu gagal membawa tim Garuda Muda lolos ke semifinal Asian Games 2018.

Timnas Indonesia U-23 asuhan Milla dikalahkan Uni Emirat Arab lewat adu penalti yang berujung dengan skor 4-3 pada laga 16 besar Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8). Sebuah kekalahan yang membuat Milla gagal memenuhi target ke semifinal.

Kekalahan tersebut membuat masa depan Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia menjadi tanda tanya. Namun, kiper Andritany Ardhiyasa masih berharap Timnas Indonesia tetap dilatih Milla.

“Saya sebagai pemain senior, bukan maksud saya untuk cari perhatian, tapi saya berharap kepada siapa pun pengambil keputusan nanti, saya harap coach Milla dipertahankan. Karena sepak bola sebelumnya dan sekarang terlihat jelas ada peningkatan,” ucap Andritany.

Dukungan untuk Milla juga diungkapkan Evan Dimas Darmono. Gelandang Selangor FA itu berharap PSSI mempertahankan Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia jelang tampil di Piala AFF 2018, 8 November hingga 15 Desember mendatang.

“Kalau saya pribadi, (masih) ingin sama Luis Milla. Dia pelatih yang bagus, tapi semua terserah PSSI,” ujar Evan Dimas.

Sementara itu winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya mengungkap alasan kenapa Milla masih layak menjadi Timnas Indonesia. Irfan merupakan salah satu pemain baru yang menjadi andalan Milla di Asian Games 2018.

“Saya senang saja dengan Milla, dia orangnya disiplin dan respek dengan pemain. Saya harap juga dia bertahan,” kata Irfan. (*)

 

Artikel ini telah terbit di CNN Indonesia
https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20180824214236-142-324806/sejumlah-pemain-dukung-milla-tetap-latih-timnas-indonesia

BAGIKAN:
Advertisement
Loading...
alterntif text
alterntif text
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler