Connect with us

Hukum & Kriminal

Bangun Sinergitas, Kajati Sulsel Kunjungi Bupati Barru

Published

on

Bupati Barru Suardi Saleh menerima rombongan Kejaksaan Tinggi Sulsel, yang dipimpin langsung Kajati Tarmizi, SH, MH bersama Ketua ikatan Dharma Yukti Karini Lili Tarmizi di Rumah Jabatan Bupati Barru (Selasa/21/08/18).

BARRU, TEGAS.ID — Bupati Barru Suardi Saleh menerima rombongan Kejaksaan Tinggi Sulsel, yang dipimpin langsung Kajati Tarmizi, SH, MH bersama Ketua ikatan Dharma Yukti Karini Lili Tarmizi di Rumah Jabatan Bupati Barru (Selasa/21/08/18).

Kunjungan kerja itu bertujuan melihat langsung keadaan dan situasi dilapangan, bersilaturahmi dengan forkopimda, bertemu jajaran Kejari Barru, serta mendengar langsung apa yang menjadi problematika kejari dalam pelaksanaan tugas di Barru.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kejari Barru. Ia menyampaikan, sinergi antara Pemkab dan Kejari Barru selama ini sangat baik. Salah satunya dengan adanya pendampingan dari team TP4D.

“Kami dari pemerintah daerah tetap berharap kepada bapak Kejati maupun bapak Kejari agar senantiasa diberi pendampingan dan petunjuk-petunjuk yang berkaitan dengan hukum”. ungkapnya.

Tarmizi mengapresiasi hal tersebut, namun sedikit menyinggung mengenai pemanfaatan dana desa agar dioptimalkan. Termasuk agar pengelolaan dana desa tepat waktu dan tepat sasaran.

“Penyuluhan hukum kepada aparatur desa baik sisi aturan maupun cara pemanfaatan, melakukan pendampingan ataupun pendapat hukum bagi aparatur yg membutuhkan. Bangun Sinergitas dalam membangun Barru kearah yang lebih baik” tandas Tarmizi. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler