Connect with us
alterntif text

Business

Diduga Milik Legislator Sidrap, Cafe di Parepare Ini Malas Bayar Pajak

Published

on

Cafe Reza (foto: Rakyaktu.com)

PAREPARE, TEGAS.ID — Sejumlah kafe yang beroperasi di Parepare enggan membayar pajak daerah. Salah satunya kafe yang diduga milik legislator asal Sidrap, Reza Cafe

Kabid Pendapatan Badan Keuangan Daerah (BKD) Parepare, Prasetyo Catur Kristiyanto, mengatakan pihaknya saat ini gencar menggenjot pendapatan asli daerah (PAD). Salah satu sumber yang diandalkan yaitu pajak kafe. Namun sayang, ada beberapa kafe yang nakal.

“Salah satunya Reza Cafe. Ini beroperasi di Jalan Sudirman. Besaran tunggakannya belum bisa kami beberkan,” ungkapnya, dilansir FAJAR.co.id

Bahkan, pengelola kafe ini kata Prasetyo menolak kewajibannya membayar. Malah terhitung beroperasi selama 7 bulan, kafe ini tak pernah membayar kewajiban pajaknya. Padahal pihaknya sudah melakukan berbagai upaya persuasif.

“Petugas kami sudah beberapa kali datang. Sampai membawakan aturan. Kolektor pajak yang datang menagih juga diabaikan. Padahal kafe itu tak pernah sepi,” bebernya.

Prasetyo mengaku pihaknya pun telah melaporkan persoalan tersebut ke Penjabat (PJ) Sekkot Parepare. Pihaknya menunggu hasil konsultasi. Agar segera ditindaklanjuti dan mencari solusinya. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
alterntif text
Loading...
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler