Connect with us

Pendidikan

25 Agustus, Mendikbud Hadir di STKIP Muhammadiyah Rappang, Ini Agendanya

Published

on

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof DR Muhadjir Effendy M.Ap dijadwalkan hadir di Kampus STKIP Muhammadiyah Rappang, Sabtu 25 Agustus

SIDRAP, TEGAS.ID — Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof DR Muhadjir Effendy M.Ap dijadwalkan hadir di Kampus STKIP Muhammadiyah Rappang, Sabtu 25 Agustus mendatang. Ia akan menjadi keynote speaker pada ‘Seminar Pendidikan Nasional’, dalam rangkapan Milad Muhammadiyah ke-109.

“Puncak resepsi Milad Muhammadiyah akan dilaksanakan di Kabupaten Sidrap, pada 1 – 2 September 2018, namun berbagai rangkaian kegiatan akan digelar untuk menyemarakkan, termasuk seminar ini,” jelas Ketua Panitia, H. Rustam Efendy Rasyid.

Dia menjelaskan, seminar ini akan mengangkat tema “Pendidikan Di Era Revolusi Industri 4.0”. Dan digelar di Auditorium H.Zaini Razak, Kampus STKIP Muhammadiyah Rappang. Pesertanya dibidik dari kalangan guru, dosen, dan mahasiswa.

“Akan ada rekomendasi dari pusat, agar sekolah-sekolah di Sidrap bisa hadir,” ujarnya. Rustam menambahkan, seminar itu dikerjasamankan oleh Ortom, PTM, Dan Amal Usaha Muhammadiyah di Sidrap. Narahubung panitia bisa lewat seluler : 085341737777 atau 081343795600. (*/ris)

alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler