Connect with us

Politik

Istri Bupati Wajo Raih Dukungan Maju di Senayan

Published

on

Suasana tablig akbar di Masjid Raya Sengkang, Wajo (13/8)

WAJO, TEGAS.ID — Sitti Maryam, istri Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud terus mendapatkan dukungan untuk maju pada Pileg DPR-RI. Hal itu terlihat saat Sitti Maryam menghadiri tabligh akbar di Masjid Raya Sengkang, 13/8.

“Saya dengar ibu mau maju DPR-RI. Saya dukung ki, karena beliau orangnya baik dan dekat dengan masyarakat,” ungkap Hasnawati, salah satu jamaah tabligh akbar.

Ia menilai, Sitti Maryam adalah inspirasi perempuan di Wajo. kecerdasan dan kedekatannya dengan warga ditunjukkan tidak hanya jelang Pileg, namun sejak awal-awal suaminya bersosialisasi di Pilkada Wajo.

“Beliau sudah membangun hubungan baik dengan masyarkat. Terbukti dengan terpilihnya pak Amran. Sehingga layak beliau jadi penyambung lidah kita di DPR-RI, membantu mengupayakan anggaran dari pusat untuk daerah kita,” ujarnya.

Tablig akbar itu sendiri digelar oleh Polres Wajo, dengan menghadirkan ustaz Das’ad Latief. Kehadiran Sitti Maryam pada tablig akbar ini mendapat sambutan hangat para jamaah yang hadir. Ia sempat menyapa dan berfoto bersama para jemaah. (*/ris)

alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler