Connect with us

Politik

Idris Manggabarani Tunjuk Dollah Mando Pimpin Gerindra Sidrap

Published

on

Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Idris Manggabarani (foto: antara)

MAKASSAR, TEGAS.ID — Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Idris Manggabarani menunjuk Bupati Sidrap terpilih Dollah Mando, sebagai Ketua DPC Gerindra Sidrap. Hal tersebut diungkap IMB -akronim nama Idris Manggabarani- Kamis 9/8.

“Iya beliau (Dollah Mando, red) kita terima sebagai ketua Gerindra Sidrap. Kami bersama-sama sepakat untuk membesarkan Gerindra,” kata IMB dilansir Inipasti.com.

Lantas bagaimana reaksi pengurus Gerindra sebelumnya? IMB menyebut, Mulyono Ali Samandang yang sebelumnya menjabat ketua Gerindra Sidrap, menerima dengan baik keputusan tersebut. “Dia digeser menjadi sekretaris,” ujar Idris.

Sebelumnya, Dollah memang menegaskan bakal bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto tersebut. Hal itu ia sebut sebagai wujud terima kasihnya, karena telah ‘diselamatkan’ pada perburuan partai pengusung pada pilkada lalu.

“Saya ingat waktu ke Jakarta. Saya tidak akan pulang kalau tidak ada rekomendasi saya pulang. Alhamdulillah Gerindra dan Demokrat usung kami dan Insyallah kita besarkan dua partai ini,” ungkap Dollah Mando sesaat usai pleno penetapan paslon terpilih, beberapa waktu lalu. (*/ris)

alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler