Connect with us

Politik

Dollah Mando Gabung Gerindra? Golkar Sulsel Bilang Begini…

Published

on

Dollah Mando dan Mahmud Yusuf (foto: Tim Media DOAMU)

SIDRAP, TEGAS.ID — Kabar bergabungnya Bupati Sidrap terpilih Dollah Mando ke Gerindra ternyata telah sampai juga di elite Golkar Sulsel. Sebelumnya, beberapa waktu lalu Dollah menegaskan akan bergabung dipartai besutan Prabowo Subianto itu.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD I Partai Golkar Sulsel Risman Pasigai, mengaku menghargai keputusan Bupati terpilih Kabupaten Sidrap tersebut “Semoga beliau bahagia,” kata Risman kepada Sulselekspress.com.

Pada Pilkada Sidrap lalu, Dollah Mando yang merupakan kader Golkar ternyata tidak diusung oleh partainya itu. Dollah bahkan harus bersusah payah mencari partai pengusung, sebelum akhirnya ‘diselamatkan’ oleh Gerindra dan Demokrat hingga memenangkan Pilkada.

Dollah pun menegaskan bahwa jasa-jasa Gerindra dan Demokrat tidak akan ia lupakan. Selain menjamin bakal memperjuangkan Bacaleg dua partai ini di parlemen, ia juga memastikan diri gabung Gerindra, sementara wakilnya Mahmud Yusuf akan bergabung di Demokrat.

“Saya ingat waktu ke Jakarta. Saya tidak akan pulang kalau tidak ada rekomendasi saya pulang. Alhamdulillah Demokrat dan Gerindra usung kami dan Insyallah kita besarkan dua partai ini,” ungkap Dollah Mando sesaat usai pleno penetapan paslon terpilih, beberapa waktu lalu. (*/ris)

alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler