Connect with us

Politik

Jenuh dengan Legislator yang Tidak Peduli Warga, Muballigh Ini Maju di Pileg Parepare

Published

on

Bakal Calon Anggota DPRD Kota Parepare Ustaz Toba (foto: handover)

PAREPARE, TEGAS.ID — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung satu lagi figur potensial di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 Kota Parepare. Tobat, yang akrab disapa Ustaz Toba maju pada Pileg lewat Dapil 1 Bacukiki-Bacukiki Barat.

“Kami siap bertarung di Pileg Parepare untuk mengawal aspirasi rakyat kecil. Dengan hati yang tulus dan ikhlas,” ungkapnya, saat ditemui Tegas.id, Rabu 8/8.

Pria kelahiran Barru, 7 Maret 1977 ini mengaku siap jika diberi amanah mewakili masyarakat Bacukiki-Bacukiki Barat. Ia menyebut sudah banyak aspirasi warga yang seharusnya bisa diselesaikan lewat pengaruh legislator, namun tidak mendapat tanggapan.

“Terutama masyarakat bawah. Seorang legislator itu harusnya mengawasi agar aspirasi warga terpenuhi. Bukan malah legislator yang mesti diawasi kinerjanya. Warga sudah jenuh dengan legislator yang seperti ini, tidak memperhatikan kebutuhan warga,” kritiknya.

Toba selama ini juga dikenal sebagai muballigh. Selain itu, ia saat ini tengah menuntaskan bangku kuliahnya di STAI DDI Mangkoso, jurusan tarbiyah.

Selain Ustaz Toba, PPP juga mengusung figur lain untuk Pileg Parepare. Seperti Ketua LSM Mahatidana Rudy Najamuddin yang menjadi Ketua Tim Rumah KITA IYL-Cakka, Ketua Pospera Parepare Syaharuddin yang juga tokoh pemuda Kampung Mandar, hingga muballigh dari Ponpes Al-Mustakim Ustaz Faruq. (*/ris)

alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler