Connect with us

Politik

NasDem Ajukan Tokoh Ini Jadi Direktur Timses Jokowi

Published

on

JAKARTA, TEGAS.ID — Partai NasDem mengajukan sejumlah nama untuk masuk tim pemenangan Jokowi. Salah satunya Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Siswono Yudo Husodo.

“Pak Siswono juga akan diusulkan,” ujar Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018), dilansir Detik.com.

Selain Siswono, Ketum Partai NasDem Surya Paloh juga diajukan sebagai dewan pengarah tim pemenangan. Dewan pengarah dalam tim pemenangan Jokowi memang rencananya diisi oleh ketum sembilan parpol koalisi.

“Yang pasti (posisi dewan pengarah tim pemenangan Jokowi, hak) ex officio-nya ketua umum,” katanya.

Namun Johnny enggan membocorkan nama-nama selain Surya Paloh dan Siswono. Yang pasti, kata Johnny, tim yang diajukan berkaitan dengan tim pemenangan Pileg 2019.

“Kan NasDem punya tokoh-tokoh di Jakarta, di daerah, punya banyak gubernur, punya banyak bupati. Yang pasti untuk timnya Pak Jokowi saling mengisi tim pemilu dan pemilu legislatif,” ungkapnya. (*)

Artikel ini telah terbit di detik.com: https://news.detik.com/berita/4153241/nasdem-ajukan-siswono-yudo-husodo-jadi-direktur-timses-jokowi

alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler