Connect with us

Sports

Bagus Kahfi, Striker Masa Depan Timnas Indonesia

Published

on

Bagus Kahfi (foto: Ist)

SIDOARJO, TEGAS.ID — Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, striker Timnas Indonesia U-16 tampil sangat baik sejauh ini pada Piala AFF U-16. Ia bahkan memimpin perburuan top skor dengan 8 gol dari 4 laga.

Berkat penampilan apiknya, Bagus bahkan disebut-sebut oleh beberapa warganet sebagai penerus Bambang ‘Bepe’ Pamungkas.

Striker Garuda Asia yang juga merupakan saudara kembar dari pemain belakang timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagas Kahfa Arrizqi itu kini digadang-gadang bakal punya masa depan yang cerah.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 20 itu pun disebut-sebut bakal menjadi penerus dari Bambang Pamungkas, legenda hidup timnas Indonesia yang identik dengan nomor tersebut.

Sebuah akun instagram bernama @timnasindonesiaid mengunggah sebuah foto yang menampilkan Bepe, sapaan akrab Bambang dan Bagus dalam satu bingkai.

Sebagian besar warganet setuju dan mengamini jika Bagus dapat menjadi ‘the next’ Bambang Pamungkas.

Menurut mereka, ada beberapa kesamaan yang menguatkan premis itu. Di antaranya, Bagus yang juga menjadikan Bepe sebagai idola tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi seperti apa yang diidolakannya tersebut.

Berikut beberapa pernyataan warganet terhadap penampilan Bagus Kahfi yang disebut-sebut akan menyamai apa yang telah ditorehkan Bambang Pamungkas:

imamsafingi: Kalo Bagus bisa menjaga konsistensi sampe senior, ya.

dayatsyarief: Keduanya asal Jawa Tengah, kotanya tetanggaan, yang satu (Bepe) Salatiga yang satunya lagi (Bagus) Magelang.

daksaap: Banyakin minum suplemen dan protein biar badanya proporsional dan tetap pertahanin attitude, InsyaAllah bisa.

topikjunka05: Memang si Bagus mengidolai Bepe. Dia, kan, milih nomor 20 karna ingin seperti Bepe.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tampil Mengilap di Piala AFF U-16, Bagus Kahfi Dinilai Layak Jadi ‘The Next’ Bambang Pamungkas, http://www.tribunnews.com/superskor/2018/08/05/tampil-mengilap-di-piala-aff-u-16-bagus-kahfi-dinilai-layak-jadi-the-next-bambang-pamungkas?page=2.

alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler