Connect with us

Sports

Lawan Perseru, Saatnya Dua Pemain Anyar PSM Buktikan Kualitas

Published

on

Latihan PSM (foto: Bola.com)

MAKASSAR, TEGAS.ID — Pertandingan pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan mempertemukan PSM Makassar kontra Perseru Serui, Minggu 5/8. Laga yang akan digelar di kandang PSM itu bakal menjadi ajang pembuktian kualitas dua pemain anyar Juku Eja, Imam Arif Fadillah dan Sandro.

Imam bakal diandalkan diposisi mistar gawang. Dua kiper lainnya, Syaiful dan Rivky Mokodompit bakal absen di laga ini akibat tidak fit. Untuk melapis Imam, Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts diprediksi mencantumkan Hilmansyah di line-up tim.

Robert juga memastikan bakal memberi menit bermain bagi Sandro. Namun eks striker Kitchee FC itu sepertinya bakal memulai laga dari bangku cadangan. “Yang pasti saya akan memberikan dia menit bermain melawan Perseru,” kata Robert, dilansir Goal.com.

Robert menilai sentuhan dan fisik Sandro belum ideal untuk atmosfer kompetisi. “Liga Hong Kong berakhir Mei lalu. Berarti ada dua bulan Sandro vakum. Dia butuh waktu untuk mengembalikan kemampuan terbaiknya,” kata Robert.

Dilain sisi, Robert menyebut Wiljan Pluim dkk. termotivasi unjuk kemampuan di hadapan pendukung sendiri setelah pada bulan lalu, PSM lima kali melakoni pertandingan di luar Makassar secara beruntun.

“Ini saatnya untuk bangkit. Kami ingin tampil aktraktif untuk menghibur suporter di Makassar,” tandasnya. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler