Connect with us

Regional

2019, Pemkab Barru Segera Bangun Stadion

Published

on

Bupati Barru Suardi Saleh membuka Turnamen Sepakbola Anabanua Cup I (foto: Humas Pemkab Barru)

BARRU, TEGAS.ID — Kabupaten Barru bakal segera memiliki stadion sepak bola bertaraf nasional. Hal tersebut diungkapkan Bupati Barru Suardi Saleh, saat membuka Turnamen Sepak Bola Anabanua Cup 2018, di Lapangan Latuttu Desa Anabanua, Senin (23/07/18)

“Mudah-mudahan tahun depan kita sudah bisa membangun stadion. Saya sudah menghadap kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, dan secara lisan saya telah dijanjikan untuk 2019 kami akan membangun stadion sepak bola untuk Kabupaten Barru,” kata Suardi.

Untuk penganggarannya, Pemkab sudah masukkan dalam program perencanaan. Ia berharap stadion itu kelak bermanfaat sebesar-besarnya untuk dunia olahraga Kabupaten Barru.

Suardi sendiri mengaku senang dan mengapresiasi diadakannya turnamen di Anabanua itu. Ia menyebut, kerjasama antara Kepala Desa dan masyarakat Anabanua sangat baik sehingga turnamen bisa dia buka dan terlaksana.

Hadir pada pembukaan turnamen, Anggota DPRD Kabupaten Barru Arifai Muin, Ketua KONI H. Abdul Muttalib, Ketua Askab PSSI Idham Majid, Camat Barru Drs. Syafarurrin M.Si, Kepala Desa Anabanua Faharuddin dan beberapa tim yang akan bertanding beserta tokoh masyarakat. (*/ris)

alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler