Connect with us

Politik

Ingat Sumirlan? Mantan Direktur Klub PSM Makassar Ini Maju Caleg

Published

on

Sumirlan (foto: Rakyatku.com)

MAKASSAR, TEGAS.ID – Mantan kapten PSM Makassar era 80-an, Sumirlan maju sebagai calon legislatif (caleg) untuk DPRD kota Makassar. Ia maju dibawah bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Makassar.

“Saya gabung jadi caleg bersama partai PPP karena saya suka karena visi misi partai ini. Sedari dulu saya dikenal sebagai orang yang suka berjuang dan pantang menyerah. Maka itu saya suka berjuang untuk masyarakat dan membantu masyarakat lewat jalur legislatif ini,”ujar Sumirlan, Rabu (18/7/2018), dilansir Tribunnews.com

Pria yang pernah menjabat Direktur Klub PSM itu maju sebagai caleg lewat Dapil 1 Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang. Sebelumnya, pada medio 2015 silam Sumirlan juga disebut-sebut bakal maju sebagai Calon Bupati Bulukumba, daerah asalnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PPP yang telah memberikan kepercayaan kepasa saya untuk maju. Saya siap menjaga marwah partai ini. Saya juga berterima kasih banyak kepada Ketua DPC PPP kota Makassar Busranuddin Baso Tika,” ujarnya.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Makassar sebelumnya sudah mendaftarkan Bakal Calon Legislator (Bacaleg) untuk DPRD Kota Makassar di Sekretariat KPU Makassar, Jl Perumnas Antang, Makassar, Sulsel, Selasa (17/7/2018) malam. (*)

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com ; http://makassar.tribunnews.com/2018/07/18/eks-kapten-psm-makassar-ini-maju-caleg-ini-alasannya

alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler