Connect with us

Budaya & Sastra

Serahkan Buku ‘Sumange’na Parepare’, Ibrah La Iman: Kami Percayakan Parepare ke FAS

Published

on

PAREPARE — Tokoh literasi Kota Parepare, Ibrah La Iman menyerahkan buku karyanya ‘Sumange’na Parepare’, kepada Calon Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS). Ibrah menyerahkan buku itu kepada FAS, di ruang kerja FAS di Kampus Amsir, Selasa malam 26/6.

Dalam buku itu, terdapat testimoni FAS di backcover-nya. Juga terdapat testimoni dari Yasser Latief (YL), Tasming Hamid (TSM), dan beberapa tokoh lainnya.

“Kepada Bapak kami percayakan Parepare, semoga Cinta pada Allah, Rasul, dan Rakyat diatas segala-galanya serta tetap istiqomah dalam kebaikan. Dan bila keluar dari pada rangkaian tersebut maka kami pula yang bertanggung jawab untuk kembali mengingatkan,” demikian ditulis Ibrah, sesaat setelah menyerahkan buku tersebut.

Kader muda NU itu berharap, FAS dapat memberi perhatian besar terhadap dunia literasi Parepare. Menyediakan bantuan dan ruang-ruang berkreasi untuk para pelaku literasi, agar Kota Parepare semakin dikenal sebagai Kota Literasi.

FAS sendiri mengaku berbahagia, karena dihadiahi buku tersebut. FAS yang juga menjabat Mustasyar NU memuji Ibrah sebagai penulis muda dengan kematangan jiwa yang tinggi. FAS menilai Ibrah, mampu menangkap semangat dengan rasa yang sederhana.

“Buku ini sudah terbit beberapa waktu, namun baru sampai ditangan saya. Saya percaya isinya sarat optimisme, sebagaimana penulisnya. Terima kasih sudah berepot-repot datang, padahal testimoni saya hanya secuil saja,” kata FAS. (*)

alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler