alterntif text
Ekonomi

Puluhan Marketing Perumahan Antusias Ikuti Pelatihan KPR Online

Ketgam: dari kanan ke kiri; Ketua DPD PI Sulsel Yasser Latief, Kepala Cabang Bank BTN Makassar, Fauziah Yusri, Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) PI Huswan Husain. (foto: handover)

MAKASSAR, TEGAS.ID — Sekira 50-an tenaga marketing perusahaan pengembang mengikuti pelatihan KPR Online di Vida View Makassar, Kamis 13/9. Pelatihan itu digelar oleh Bank BTN Cabang Makassar bekerjasama dengan DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel.

Para tenaga marketing ini berasal dari perusahaan pengembang yang bernaung dibawah DPD PI Sulsel. Ketua DPD PI Sulsel, Yasser Latief, dalam sambutannya mengapresiasi Bank BTN yang menginisiasi kegiatan ini.

“Dengan proses KPR Online, kita tak lagi dibatasi oleh tempat dan jarak dengan BTN sehingga proses KPR bisa lebih cepat,” ujar Yasser.

Loading...

baca juga : http://tegas.id/2018/09/12/pi-sulsel-btn-gelar-pelatihan-kpr-online-proses-miliki-rumah-bakal-lebih-cepat/

Pantauan awak media, para peserta antusias mengikuti pelatihan KPR Online tersebut. Bahkan peserta yang mendaftar harus dibatasi karena keterbatasan tempat. Yasser menyampaikan permohonan maafnya karena harus membatasi jumlah peserta.

“Tapi Insya Allah akan kita lakukan pelatihan KPR Online gelombang kedua dalam waktu dekat,” kata Yasser.

Kepala Cabang Bank BTN Makassar, Fauziah Yusri menyambut baik antusias yang ditunjukkan DPD PI Sulsel dalam kegiatan ini. Ia berharap, BTN bisa melaksanakan beberapa kegiatan lainnya bersama PI hingga akhir tahun. (*)

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Loading...
To Top