alterntif text
Regional

Empat Kasat di Polres Sidrap Diganti Bersamaan

Serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di Aula Parama Satwika Markas Polres Sidrap, Rabu (12/09/2018).

SIDRAP, TEGAS.ID –– Posisi empat Kepala Satuan (Kasat) di lingkup Kepolisian Resor (Polres) Sidrap mengalami pergeseran tempat tugas secara bersamaan.

Keempat perwira menengah yang mendapat mutasi ini masing-masing, Kasat Reserse Narkoba AKP Indra Waspada Yudha, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) AKP Anita Taherong, Kasat Lalu Lintas, AKP Abdul Azis, dan Kasat Sabhara, AKP Galigo Suryadi.

Pergeseran tempat tugas keempat kasat ini dilakukan dalam sebuah serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di Aula Parama Satwika Markas Polres Sidrap, Rabu (12/09/2018).

Sertijab yang dipimpin Wakil Kepala Polres Sidrap, Kompol Andi Baso ini dihadiri segenap perwira dan para personil jajaran kepolisian di Bumi Nene Mallomo itu.

Loading...

Dalam pergeseran ini, Indra Waspada Yudha yang dimutasi ke Polrestabes Makassar dengan posisi Wakil Kasat Reserse Narkoba digantikan AKP Badollahi yang sebelumnya juga menjabat Kasat Reserse Narkoba Polres Pangkep.

Begitupun dengan kursi Kasat Reskrim yang diduduki Anita Taherong, ditempati AKP Jufri Natsir yang sebelumnya menduduki jabatan serupa di Polres Maros. Sedangkan Anita dibebastugaskan karena mengikuti Sespimma di Pusdiklat Mabes Polri.

Sementara, Kasat Lalu Lintas AKP Abdul Azis yang dimutasi ke Polres Enrekang dengan posisi jabatan sama, digantikan oleh AKP Mustari Alam yang semula menempati jabatan Kanit 1 Subdikyasa Dit Lantas Polda Sulsel.

Sedangkan Kasat Sabhara Galigo Suryadi yang digeser ke Markas Polres Pangkep dengan posisi jabatan Kasat Reserse Narkoba, digantikan Iptu Muhammad Irsal yang sebelumnya pejabat Siturjawali Subdit Gasum Dit Sabhara Polda Sulsel. (*)

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Loading...
To Top