alterntif text
Politik

Keluarga Besar Asmawati Zainuddin Satukan Dukungan di Pileg Parepare

Tim Keluarga Hj Asmawati Zainuddin untuk Pileg Parepare 2019 (foto: handover)

PAREPARE, TEGAS.ID — Ketua Garnita NasDem Kota Parepare Hj Asmawati Zainuddin menghadiri silaturahmi bersama jaringan keluarga besarnya, Jumat 10/8. Acara itu berlangsung di RM Bakso Beranak, Jl Jenderal Sudirman.

Asmawati menyebutkan silaturahmi itu digagas keluarga besarnya. “Hanya kumpul-kumpul antar keluarga. Pembahasannya pun seputar keluarga besar kita. Sambil sesekali diskusi soal perkembangan Pileg,” jelas Calon Anggota DPRD Parepare di Dapil Soreang itu.

Diantara yang hadir, tokoh masyarakat H.Rusman Buroncong, serta tokoh masyarakat Soreang Andi Langkoke. Mereka menegaskan dukungan untuk Hj Asmawati dan solid menyambut Pileg. Jaringan keluarga, kerabat dan sahabatnya pun siap digerakkan.

Loading...

“Kami bersepakat mendukung Hj Asmawati untuk Pileg 2019. Di tim pemenangan yang akan kami bentuk, memang memaksimalkan jaringan keluarga, kerabat dan sahabat-sahabat kita yang memang selama ini mendorong beliau untuk maju,” ujar Andi Langkoke.

Andi Langkoke menambahkan, yang hadir pada silaturahmi itu baru sebagian kecil yang akan bergabung di Tim Keluarga. Namun mereka telah menyatakan tekad dan komitmen memenangkan Asmawati di Soreang.

Asmawati Zainuddin sendiri, selain dikenal sebagai Ketua Garnita NasDem dan tokoh perempuan di Kota Parepare, juga aktif dalam majelis taklim dengan mengetuai Majelis Taklim Assalihin Pattukku. Ia maju pada Pileg 2019 lewat Partai NasDem, dan bertarung di Dapil Soreang. (*/ris)

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Loading...
To Top