alterntif text
Regional

Sah, Nurfadillah Terpilih Nahkodai Kohati Badko Sulselbar

Ketua Umum Ketua Korps HMI-Wati (Kohati) Badko Sulselbar periode 2018-2020, Nurfadillah (foto; handover)

BULUKUMBA, TEGAS.ID — Pemilihan Ketua Umum Ketua Korps HMI-Wati (Kohati) Badko Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) periode 2018-2020, mengeluarkan nama Nurfadillah sebagai pemenang.

Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 HMI Badko Sulselbar tersebut berlangsung pada 7 hingga 10 Agustus 2018 di Balai Diklat Masyarakat dan Desa, Kabupaten Bulukumba.

Nurfadillah menang telak dengan unggul 14 suara dibandingkan pesaingnya Nurul Mutmainnah Surya dengan 5 suara.

Selisih 9 suara tersebut, membawa sarjana asal Unismuh Makassar ini menahkodai Kohati Sulselbar periode 2018-2020.

Kemenangan itu mendapat apresiasi dari Wakil Sekertaris Jendral (Wasekjen) Kohati Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Samsudiarti Sudirman.

Loading...

“Selamat untuk Nurfadillah terpilih sebagai formatur Kohati badko Sulselbar. Semoga Kohati sulselbar di bawah kepemimpinan ulfa dapat menjadi lebih baik dan mampu mengakomodir kebutuhan-kebutuhan Kohati Cabang se-Sulselbar,” tuturnya.

Ia mengusung Visi Integritas dan Profesionalitas KOHATI yang berkemajuan, hingga mencatutkan namanya sebagai Ketua Kohati Badko Sulselbar pertama yang berasal dari Unismuh Makassar dan HMI Cabang Gowa Raya.

“Saya sebagai kohati dari Unismuh dan Cabang Gowa Raya, ini adalah kebanggaan,” terangnya.

Ia menyampaikan rasa terima kasih atas segala bantuan dan support yang telah diberikan hingga mengeluarkan namanya sebagai Formatur Kohati HMI Badko Sulselbar periode 2018-2020.
(*)

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Loading...
To Top