alterntif text
Regional

Demi Bantu Lombok, IPMI Sidrap Turun ke Jalan Menggalang Dana

Salah satu dampak gempa di NTB (foto: Liputan6.com)

SIDRAP, TEGAS.ID — Bantuan untuk korban gempa di Lombok, Mataram, Bali dan sekitarnya terus diupayakan pelbagai lapisan masyarakat. Termasuk di Kabupaten Sidrap, Sulsel, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam IPMI Sidrap BKPT Unhas menggelar penggalangan dana.

Aksi sosial itu dilaksanakan di depan Masjid Agung Sidrap, Jln. Jendral Sudirman Kota Pangkajene, Kamis 9 Agustus. “Kita tergerak membantu meringankan beban para korban, sekaligus mengajak warga Sidrap meningkatkan rasa kepedulian pada sesama,” ujar Ketua IPMI Sidrap BKPT Unhas, Renaldy Alimuddin.

Loading...

Hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan langsung melalui rekening yang telah disediakan di posko bencana. IPMI Sidrap berharap warga NTB dan sekitarnya bisa diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini. “Mari kita selalu berdoa kepada Allah S.W.T, agar musibah serupa tidak terjadi lagi,” harapnya.

Sekertaris IPMI Sidrap BKPT Unhas Syahrizal Mansyur mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sidrap yang telah memberikan sumbangsih materil dan doa. “Semoga mendapat ganjaran amal dan pahala berlipat ganda,” tutupnya. (*/ris)

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Loading...
To Top