alterntif text
Politik

Syamsul Bahri: Prof Andalan dan DoaMu Bakal Bersinergi Membangun Sidrap

SIDRAP, TEGAS.ID –– Juru bicara Bupati-Wabup Sidrap terpilih Dollah Mando-Mahmud Yusuf, Dr. Syamsul Bahri, S. Farm.,M.Kes turut hadir pada silaturahmi Gubernur Sulsel terpilih, Prof Nurdin Abdullah di Tanrutedong, Kecamatan Duapitue Sidrap, Rabu 8/8.

Syamsul yang akrab disapa pak Jubir terlihat akrab dengan Prof Nurdin. Keduanya sempat berdiskusi, disela-sela kunjungan Prof NA di Posko Induk pemenangan NA-ASS. “Saya juga sampaikan beberapa hal, termasuk dukungan DoaMu terhadap gubernur terpilih yang beliau sambut bahagia,” ujar Calon Anggota DPRD Sulsel dari Partai Gerindra itu.

Loading...

Ia optimis, Prof NA bisa mengakselerasi pembangunan infrastruktur di Sidrap. “Selain itu kita berharap ada sinergitas antara program Prof Andalan di Pemprov dengan program DoaMu di Sidrap, agar masyarakat Sidrap mendapat manfaat kesejahteraan yang sebesar-besarnya dari dua pemimpin terpilih ini,” katanya.

Kehadiran Prof NA di Tanrutedong disambut Dollah Mando dan jajaran tim pemenangan.

Sebelumnya, Prof Nurdin memang berjanji jika terpilih, akan kembali mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya di posko pemenangan di Kecamatan Duapitue.

“Mari bersama-sama pak Bupati terpilih membangun dan memajukan Sidrap. Sudah tugas saya selaku gubernur nantinya untuk mensupport program bupati,” kata Prof Nurdin dalam sambutannya. (*/ris)

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Loading...
To Top