alterntif text
Hukum & Kriminal

Duh, Syamsari Kitta Dilaporkan ke Polda Sulsel Karena Ini…

Ilustrasi laporan ke polisi (foto: online24jam.com)

TAKALAR, TEGAS.ID – Pengusaha ikan terbang asal Galesong, H Gassing Rapi yang tak lain adalah mantan garda pemenang Syamsari Kitta pada pilkada 2017 lalu, melaporkan Bupati Takalar, Syamsari Kitta ke Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Sulsel. Bupati dilapor atas dugaan penyelewengan dana pinjaman sebesar Rp3,7 miliar.

“Sebenarnya saya tidak ada niat melaporkan masalah ini ke polda, karena antara saya dengan Bupati Takalar masih ada pertalian keluarga dekat, namun setelah uang diambil sebanyak Rp3,7 M, Bupati Takalar tidak lagi mempunyai niat baik menyelesaikan pengambilan uang tersebut,” kata H Gassing Rapi via ponselnya, kepada BKM Selasa (7/8), dilansir fajar.co.id

Loading...

Gassing Rapi yang juga mantan calon wakil bupati periode lalu menambahkan guna menguatkan laporannya kepolda Sulsel, sejumlah barang bukti (BB) berupa rincian pengambilan uang disertakan dalam surat laporan tertanggal 6 Agustus 2018.

“Rincian pengambilan uang juga telah saya sertakan dalam laporan Kami sebagai barang bukti, karena saya telah di BAP kemarin selama kurang lebih 3 Jam di depan tim penyidik reserse dan kriminal,” pungkas Gassing. (*)

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Loading...
To Top